Sukses

Bomber West Ham Bebas dari Sanksi Usai Bentrok dengan Bek MU

Setelah meninjau bukti yang ada serta melihat laporan pertandingan, FA memutuskan bahwa penyerang asal Senegal tersebut tidak bersalah.

Liputan6.com, London - Penyerang West Ham United, Diafra Sakho dinyatakan tidak bersalah oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA) atas tindakan kasarnya kepada bek kiri Manchester United Luke Shaw ketika bentrok dalam lanjutan Liga Premier, akhir pekan lalu.

Setelah meninjau bukti yang ada serta melihat laporan pertandingan, FA memutuskan bahwa penyerang asal Senegal tersebut tidak bersalah sehingga terbebas dari sanksi.

Kala itu, keduannya terlibat adu mulut yang berbuntut tandukan Sakho kepada Shaw. Segera setelah insiden itu Shaw terlihat berbicara dengan hakim garis untuk meminta kejelasan.

Akan tetapi hakim garis mengatakan tidak melihat kejadian tersebut. Bahkan wasit yang memimpin pertandingan, Lee Mason tidak menulis insiden itu dalam laporan pertandingan yang dibuatnya.

Pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh MU dengan skor 2-1. Sepasang gol MU dicetak oleh Wayne Rooney pada menit ke-5, serta Robin van Persie di menit ke-22. Sementara gol West ham dibuat Sakho menit ke-37.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.