Sukses

Gelandang Barcelona Puas Kalahkan Levante

Tampil di markas lawan, Barca menang telak lima gol tanpa balas.

Liputan6.com, Valencia - Barcelona sukses membawa pulang tiga poin dari markas Levante. Bermain di Stadion Ciudad de Valencia, Senin (22/9/2014) dinihari WIB, Barca menang lima gol tanpa balas.

Menanggapi hasil tersebut, Ivan Rakitic mengaku puas. Ia tak menyangka timnya bisa menang mudah di laga tandang.

"Kami tak ingin melihat tim lain. Kami hanya memikirkan apa yang kami lakukan. Kami berada di jalur yang benar," ucap Rakitic pada Mundo Deportivo.

"Sebelumnya sangat sulit saat bermain di markas Levante. Karenanya, sangat penting meraih kemenangan di sini. Setelah Lukas Vyntra diberikan kartu merah, segalanya jadi lebih mudah. Artinya, kami bisa bersantai," tambah pemain kebangsaan Kroasia tersebut.

Rakitic sendiri sukses mencetak gol di laga itu. Ia menceploskan bola ke gawang Levante di menit 44.

"Saya bersyukur bisa mencetak gol. Namun yang paling penting, saya harus bisa membantu tim. Kami masih harus berjuang. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik," tuturnya.

Dengan kemenangannya ini, Barcelona kokoh di puncak klasemen La Liga. Dari empat pertandingan, Barca berhasil mendapatkan 12 poin.

 

Baca juga:

Lampard Dilema Gagalkan Kemenangan Chelsea

Fakta Unik di Laga ManCity Kontra Chelsea

Dipermalukan Leicester, MU Disindir Balotelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

Video Terkini