Sukses

Tinggalkan El Shaarawy, Milan Berharap ke Torres

El Shaarawy mengalami cedera pergelangan kaki yang didapatnya saat membela tim nasional Italia.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sudah menyusun daftar pemain yang bakal mereka bawa ke laga kontra Parma, Senin (15/9/2014) dinihari WIB. Sebanyak 23 pemain telah dipersiapkan oleh pelatih Milan, Filippo Inzaghi.

Di daftar pemain tercantum nama Fernando Torres. Striker yang dipinjam dari Chelsea itu berpeluang tampil sejak menit pertama. Ia ditugaskan jadi mesin gol menggantikan Stephan El Shaarawy yang absen karena cedera.

Pemain berjuluk The Little Firaun itu mengalami cedera pergelangan kaki yang didapatnya saat membela Timnas Italia tengah pekan lalu. Sejauh ini belum diketahui seberapa parah cedera sang pemain.

Selain El Shaarawy, Milan juga tak bisa mengandalkan Philippe Mexes, Cristian Zaccardo dan Riccardo Montolivo. Ketiganya masih berjuang menyembuhkan cederanya masing-masing.

Dalam laga nanti bukan hanya Torres, pemain baru Milan yang memiliki peluang untuk tampil. Inzaghi juga mencantumkan nama Marko van Ginkel dan Giancomo Bonaventura ke dalam daftar skuat.

Jika menang, Milan bisa menghuni posisi puncak Serie A. Tapi jika kalah, mereka tercancam turun hingga ke papan tengah klasemen.

Daftar pemain Milan di laga kontra Parma:

Abbiati, Agazzi, Lopez, Abate, Albertazzi, Alex, Armero, Bonera, De Sciglio, Rami, Zapata, Bonaventura, Essien, De Jong, Honda, Muntari, Poli, Saponara, Van Ginkel, Menez, Niang, Pazzini, Torres

 

Baca juga:

Video Pesta Gol Chelsea ke Gawang Swansea

Diego Costa, Makin Oke Usai 'Dilempar-lempar' Atletico

Start di Baris Terdepan, Rossi Akan Habis-habisan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini