Sukses

Suarez Kembali Gigit Pemain, Rakitic Jadi `Korban`

EA Sports sendiri berjanji versi resmi game FIFA 15 akan menghadirkan fitur-fitur yang realistis.

Liputan6.com, Barcelona - Baru beberapa pekan bergabung bersama Barcelona, Luis Suarez sudah mengulangi kebiasaannya menggigit orang. Kali ini korbannya adalah rekan setimnya Ivan Rakitic. Namun fans Barca tak perlu khawatir. Aksi gigit Suarez kali ini tidak terjadi di dunia nyata.

Gigitan Suarez ke Rakitic hanya terjadi di video game terbaru FIFA 15. EA Sports selaku pembuat game meluncurkan demo version FIFA 15 pada pekan ini. Salah seorang gamer berhasil menemukan bug dalam game tersebut.

Seperti diberitakan Metro, salah satu bug tersebut menampilkan Suarez nampak seperti menggigit bahu Rakitic, yang juga baru dibeli Barcelona, dalam sebuah perebutan bola.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjanji tak menggigit


EA Sports sendiri berjanji versi resmi game FIFA 15 akan menghadirkan fitur-fitur yang realistis seperti pertandingan sepakbola sebenarnya. Game versi demonya ini memang belum sempurna.

Suarez sendiri sudah berjanji tidak akan mengulangi aksi menggigit pemain lawan. Suarez bertobat setelah dihukum FIFA akibat menggigit Giorgio Chiellini di putaran final Piala Dunia 2014.


Baca Juga:
Ini 5 Stadion Terunik di Dunia
Kalah Seksi, Pacar Cantik Casillas Kehilangan Pekerjaan
5 Pertandingan Seru Akhir Pekan Ini




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • FIFA 15

Video Terkini