Sukses

AS Roma Ogah Jual Gelandang Andalannya ke MU

Masa bakti Strootman bersama AS Roma hingga tahun 2018.

Liputan6.com, Roma - Nama gelandang AS Roma, Kevin Strootman santer dikabarkan menjadi bidikan utama Manchester United. Bahkan rumornya, pria asal Belanda itu akan bergabung dengan tim asuhan Louis van Gaal pada Januari 2015.

Mendengar ketertarikan MU, Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatani, menegaskan, pihaknya tidak akan menjual gelandang berusia 24 tahun tersebut.

"Dia adalah pemain yang luar biasa. Rumor penjualannya hanya berdasarkan ketertarikan dari klub lain," ucap Sabatini, dilansir dari Sports Mole.

"Kami akan menjaga dia. Sebab, dia adalah salah satu kekuatan kami. Saya tidak akan pernah mengatakan dia akan dijual. Kami berharap bisa memilikinya hingga jangka waktu yang lama," dia menambahkan.

Strootman bergabung dengan Roma pada awal musim 2013-14. Pada tahun pertamanya bersama Roma terbilang sukses. Eks PSV Eindhoven itu mencetak lima gol dari 25 penampilan di Serie A. Kontraknya akan berakhir tahun 2018.

Baca Juga:
Ini 5 Stadion Terunik di Dunia
Pemain Ini Malah Senang Dibuang MU
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Akhir Pekan Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.