Sukses

'Torres Pembelian Terpenting Milan'

Milan mendatangkan Torres dengan status pinjaman dari Chelsea.

Liputan6.com, Milan - Keputusan AC Milan mendatangkan Fernando Torres dari Chelsea disambut positif Diego Lopez. Kiper Milan yang juga baru bergabung tersebut yakin, Torres merupakan sosok striker ideal untuk I Rossoneri.

"Dia (Torres) adalah pembelian terpenting Milan. Dia selalu melakukan hal-hal yang menakjubkan. Dia memiliki pengalaman dan tidak ada seorang pun di skuat ini yang menyamai karakternya," ucap Lopez pada Milan Channel.

Milan mendatangkan Torres dengan status pinjaman selama dua tahun. Pemain berjuluk El Nino itu dijadikan sebagai pengganti Mario Balotelli yang hengkang ke Liverpool di musim panas ini.

"Perbandingan dengan Balotelli? Torres akan lebih baik dari Mario. Dia memiliki modal untuk berhasil di dalam skuat ini. Dia sudah melakukannya dengan tim lain di musim lalu," tegas Lopez.

Selain Torres, Milan juga tak mengeluarkan biaya saat mendatangkan Lopez ke Stadion San Siro. Kiper berusia 32 tahun itu berhasil diboyong secara gratis setelah memutus kontraknya dengan Real Madrid.



Lopez mengumbar alasannya bergabung dengan Milan. Ia kagum dengan Filippo Inzaghi, pelatih Milan saat ini. Mantan kiper Sevilla itu menilai Milan sebagai klub yang kondisinya hampir menyamai Real Madrid.

"Filippo Inzaghi adalah pelatih yang hebat. Saya senang bisa bekerja sama dengannya," tutur sang pemain,

"Milan dan Madrid adalah klub yang besar. Mereka memiliki organisasi dan infrastruktur yang bagus. Kita sedang berbicara tentang dua klub yang sangat penting di dunia. Saya bisa menetap di sini dengan baik. Perlahan-lahan saya mulai mengenal kota ini. Saya harap semuanya berjalan positif. Saya ingin terus seperti ini," pungkasnya.

 

Baca juga:

Cuma 1 Jam, Tiket El Clasico 2015 Ludes Terjual

Italia Raih Kemenangan Kedua di Bawah Conte

Mantan Atlet Indonesia: Kerja Serabutan Demi Rezeki Halal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.