Sukses

Kisah Irina Shayk dan Torres Jadi Terpopuler

Wanita seksi 28 tahun itu terpilih jadi bintang iklan sepatu Spanyol, XTI. Irina tampil menggoda di iklan itu dengan beberapa pose.

Liputan6.com, Jakarta - Pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, kembali tampil seksi untuk kepentingan iklan. Kali ini Irina berpose sambil dipeluk model pria bertato, Stephen James. Aksi Irina ini menarik perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang hari Jumat 5 September 2014.

Selain Irina, kisah Fernando Torres yang hampir dibeli klub Malaysia juga sangat populer. Berikut 5 berita terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com pada hari Jumat:

1. 5 Pemain Top yang Masih Bisa Direkrut Usai Penutupan Transfer

Bursa transfer musim panas sudah ditutup pada Senin 1 September 2014. Namun, meski masa pembelian pemain sudah ditutup, klub-klub besar Eropa masih dapat merekrut sejumlah pemain top.

Hal itu disebabkan, para pemain top itu kini masih menganggur alias tak memiliki klub. Mereka pun bisa kapan saja direkrut oleh klub-klub yang masih membutuhkan pemain baru.

2. Kekasih Ronaldo Jatuh ke Pelukan Pria Bertato

Kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, tampil seksi di iklan terbarunya. Ia berpose sambil dipeluk model pria bertato, Stephen James.

Wanita seksi 28 tahun itu terpilih jadi bintang iklan sepatu Spanyol, XTI. Irina tampil menggoda di iklan itu dengan beberapa pose.

3. Inilah Hotel Mewah Tempat Tinggal Pemain Baru MU

Perlakuan istimewa diberikan MU pada seluruh pemain barunya. Ya keenam pemain yang baru direkrut diinapkan di hotel bintang lima bernama Lowry di pusat kota Manchester sembari mencari rumah baru.

Radamel Falcao, Angel Di Maria, Daley Blind, Ander Herrera, Luke Shaw, dan Marcos Rojo memang tak bisa langsung mencari rumah setelah bergabung ke MU. Pasalnya selain jadwal yang padat, beberapa pemain seperti Blind dan Falcao baru resmi bergabung pada hari terakhir bursa transfer.


4. Klub Malaysia Ingin Boyong Torres Dari Chelsea

Rencana besar sedang disusun oleh klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Mereka berniat merekrut Fernando Torres dari Chelsea pada dua tahun mendatang.

Maklum, Torres sendiri saat ini sedang dipinjamkan The Blues ke Milan hingga tahun 2016. Dan JDT yakin bisa memberikan penawaran menarik bagi striker timnas Spanyol tersebut.

5. Guus Hiddink Ngamuk Belanda Dikalahkan Italia

Pelatih timnas Belanda, Guus Hiddink sangat marah dengan kekalahan timnya atas Italia pada laga persahabatan yang berlangsung Jumat (5/9/2014) dini hari WIB. Dia kecewa pemainnya bertahan dengan cara 'naif' melawan Italia yang kini dinahkodai Antonio Conte.

Seperti diketahui, Italia unggul 2-0 atas Belanda pada duel uji coba yang berlangsung di Stadion San Nicola ini. Dua gol cepat dari Ciro Immobile dan penalti Danielle de Rossi sudah membungkam Belanda saat pertandingan baru berlangsung 10 menit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini