Sukses

Balotelli Beli Rumah Teletubbies Senilai Rp 91 M

Rumah itu dibandrol dengan harga 4,75 juta pound, atau setara dengan Rp 91 miliar.

Liputan6.com, Cheshire - Resmi bergabung dengan Liverpool membuat Mario Balotelli harus memiliki tempat tinggal yang nyaman. Super Mario --sapaan Balotelli-- dikabarkan telah membeli rumah unik di kawasan Cheshire, Inggris.

Menurut laporan Mirror, rumah itu dibandrol dengan harga 4,75 juta pound, atau setara dengan Rp 91 miliar. Rumah tersebut sangat unik, sebab mirip dengan serial televisi anak-anak, Teletubbies.

Rumah mewah itu tampak seperti berada di atas bukit dengan hamparan rumput hijau yang mengelilingi. Di rumah tersebut juga tersedia fasilitas yang mengagumkan, seperti helipad, sauna, gym, kolam renang hingga lapangan sepak bola.

Uniknya Mansion

Di rumah yang seperti hunian Teletubbies itu terdapat lima kamar dan satu ruang rahasia di bawah tanah. Selain itu, rumah yang dirumorkan telah dibeli pria berusia 24 tahun tersebut dilengkapi dengan teknologi yang canggih.

Untuk menutup pintu di rumah itu tidak perlu menggunakan kunci. Rumah ini akan membuka dan menutup pintu dengan sistem sidik jari dan audio visual.

"Pada dasarnya, ini adalah rumah yang sangat modern," jelas pemilik Widnes Viking (penyedia rumah seperti Teletubbies), Steve O'Connor.

Baca Juga:
Falcao, Van Persie dan Rooney Tak Mungkin Main Bersama
Putus dari Model Seksi Fanny, Balotelli Gandeng Model Playboy
Pekerjaan Terbaik Dunia: Mengoleskan Minyak ke Tubuh Kekasih CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini