Sukses

Del Bosque Berencana Rotasi Skuat Spanyol

"Jadi, kedua laga tersebut penting, tentu saja pertandingan Senin lebih (penting) karena kita akan bermain untuk tiga poin."

Liputan6.com, Prancis - Spanyol akan menghadapi Prancis dalam pertandingan persahabatan di Stade de France, Jumat (5/9/2014) dinihari WIB. Empat hari kemudian, skuat besutan Vicente den Bosque ini akan menjamu Macedonia dalam kualifikasi Piala Eropa 2016.

Del Bosque berencana merotasi skuatnya dalam pertandingan nanti, tetapi menegaskan laga kontra Macedonia adalah prioritas. "Kami akan mencoba untuk memainkan pemain sebanyak mungkin karena itu akan menjadi dua pertandingan berturut-turut dan kami tidak ingin salah satu dari mereka bermain 180 menit," kata Del Bosque seperti dilansir Soccerway, Kamis (4/9/2014).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/732312/big/099053100_1409810399-000_Par7966500.jpg

"Jadi, kedua laga tersebut penting. Tentu saja pertandingan Senin lebih (penting) karena kita akan bermain untuk tiga poin. Tetapi, kami akan bermain melawan rival besar, seperti Prancis."

"Kami ingin melakukan permainan yang baik, jadi kita akan menggabungkan semua pemain untuk bermain."

Prancis tidak akan diperkuat Franck Ribery setelah bintang Bayern Muenchen mengundurkan diri pada Agustus lalu. Del Bosque mengatakan ia akan menyukai pemain berusia 31 tahun jika masih bermain.

"Saya ingin dia (Ribery) bisa bermain karena dia adalah salah satu pemain terbaik Perancis," ucapnya. "Kami selalu memberi perhatian untuk menutupi dia meski Alvaro Arbeloa selalu melakukan pekerjaan yang baik menghentikannya. Ribery adalah lawan yang sangat sulit."


Baca Juga:
Video Aksi Spektakuler Pemain Termahal MU Jungkalkan Jerman
Foto Bugil Atlet Cantik ABG Ini Juga Bocor di Apple
Jorge Mendes, Agen Super Dibalik Transfer 'Gila' MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.