Sukses

Legenda MU Sebut Welbeck Pemain yang Aneh

MU melepas Welbeck dengan harga 16 juta pound pada hari terakhir bursa penutupan transfer

Liputan6.com, London - Peter Schmeichel menyebut Danny Welbeck sebagai pemain yang "aneh". Namun legenda MU itu percaya Welbeck bisa menjadi bintang bersama Arsenal.

MU melepas Welbeck dengan harga 16 juta pound pada hari terakhir bursa penutupan transfer. Pasalnya, manajer MU Louis van Gaal telah mendapatkan Radamel Falcao di saat bersamaan.

"Caranya bermain dan pengambilan posisinya membuat nya menjadi pemain yang aneh secara teknik. Memang dia punya teknik yang bagus dan aneh sehingga membuat lawan sulit menebaknya," kata Schmeichel seperti dilansir Express.

"Secara pribadi kepindahan ini sangat menguntungkan buat Welbeck. Jika bertahan di MU mungkin dia takkan banyak bermain."

Di sisi lain mantan kiper asal Denmark itu percaya Welbeck akan langsung menyatu dengan striker Arsenal lainnya, Yaya Sanogo.

"Jika Welbeck bermain lebih ke tengah, maka Sanogo akan terbantu untuk lebih banyak mencetak gol. Yang penting Welbeck jangan mencetak gol ke gawang MU," katanya tersenyum.

Baca Juga:

El Shaarawy Sebut Conte dan Inzaghi Motivator Hebat

Galliani: Milan Hampir Dapatkan Torres pada 2004

Inggris vs Norwegia: Hodgson Bawa Empat Pemain Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Danny Welbeck adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Danny Welbeck

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Peter Schmeichel

Video Terkini