Sukses

Milan Cuma Butuh 5 Menit Rampungkan Transfer Pemain Ini

Galliani bergerak mengincar Bonaventura setelah pelatih Filippo Inzaghi memintanya menyusul kegagalan transfer Jonathan Biabiany.

Liputan6.com, Milan - Kepiawaian wakil presiden AC Milan Adriano Galliani dalam mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini patut diacungi jempol. Galliani mampu mendapatkan beberapa pemain berkualitas tanpa mengeluarkan uang transfer sepeser pun.

Di hari terakhir penutupan bursa transfer 2014, Galliani juga membuat gebrakan dengan menyalip Inter Milan dalam perburuan gelandang Atalanta Giacomo Bonaventura.

Bonaventura pada Senin (1/9/2014) santer dikabarkan akan pindah ke Inter. Atalanta sudah bernegosiasi dengan Inter sejak beberapa hari sebelumnya. Tapi disaat-saat terakhir Inter ditikung oleh Milan.

Galliani cuma butuh 5 menit saja untuk menyelesaikan transfer Bonaventura. Galliani bergerak mengincar Bonaventura setelah pelatih Filippo Inzaghi memintanya menyusul kegagalan transfer Jonathan Biabiany.

"Bonaventura sudah dibidik Inter dalam beberapa hari terakhir, tapi kemudian di sore hari, dia nampak ragu-ragu. Kemudian pada pukul 19.30 kami tahu transfer ini batal jadi kami melupakannya. Tapi setelah Milan gagal mendapatkan Biabiany, kami menerima telepon dari Milan," ungkap  direktur Atalanta Pierpaolo Marino.

"Inzaghi mengatakan kepada Galliani dan kemudian dalam waktu lima menit kami telah mencapai kesepakatan. Kami sangat menghormati semua orang di Milan. Kami senang kami dapat mencapai kesepakatan cepat dan saling menguntungkan," tegas Marino seperti dikutip dari Football Italia.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini