Sukses

Bepe Cetak 2 Gol, PBR Ancam Kudeta Posisi Persija

PBR mengoleksi 29 poin dan bisa saja menggusur posisi Persija dari empat besar.

Liputan6.com, Bandung - Pelita Bandung Raya (PBR) menang telak atas Persijap Jepara 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL) wilayah barat. Kemenangan itu membuat PBR mengancam posisi Persija Jakarta.

Pada babak pertama, tim besutan Dejan Antonic unggul satu gol melalui Bambang Pamungkas. Musari melepaskan umpan pendek ke arah Bepe (sapaan akrab Bambang Pamungkas). Tanpa pikir panjang, Bepe melepaskan tendangan, tapi usahanya bisa diblok oleh kiper Persijap, Danang. Bola liar langsung disambar Bepe untuk membuat PBR unggul.

Unggul satu gol dari Persijap, PBR terus melancarkan serangan. Petaka untuk Persijap terjadi pada menit ke-74. Evaldo melanggar Bepe di kotak terlarang, wasit pun menunjuk titik putih.

Agus Indra yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya. Dia mengirim bola ke pojok kiri bawah gawang Persijap, Danang sudah bergerak ke arah bola. Namun, Danang gagal menggagalkannya.

Di masa injury time, Bepe menutup kemenangan The Boys Are Back (julukan PBR) dengan skor 3-0. Bepe melepaskan tendangan terarah dari pojok kanan kotak penalti Persijap. Danang hanya pasrah ketika gawangnya jebol untuk kali ketiga.

Dengan hasil tersebut, PBR mengoleksi 29 poin dari 18 pertandingan dan menempati posisi kelima di papan klasmen ISL wilayah barat. The Boys Are Back hanya kalah dua poin dari Persija Jakarta yang sudah bermain di 19 pertandingan.

PBR bisa saja menggusur posisi Persija dari posisi empat besar jika berhasil mendulang kemenangan di dua pertandingan terakhir.

Susunan Pemain:

PBR: Romanov, Hermawan, Nocolic, Wildansyah, Rifan, Kim, Indra, Pellu, Laly, Musyafri, Bepe.

Persijap: Danang, Kery, Buchori, Evaldo, Fauzan, Fatkhul, Tarkpor, Khanif, Sciucatti, Riva'i, Boy Jati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini