Sukses

Si Seksi Irina Shayk Gandeng Mesra `Hercules`

Irina menggandeng pria lain saat menghadiri karpet merah di Berlin, Jerman.

Liputan6.com, Berlin - Siapa tak kenal dengan model seksi Irina Shayk? Wanita cantik yang selalu pamer kemesraan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun, saat di Jerman, Irina menggandeng mesra pria lain.

Wanita cantik berusia 28 tahun tersebut tamipl menggoda saat promo film terbarunya di Jerman. Film terbaru Irina berjudul Hercules.

Dia tampil mengenakan jumpsuit berwarna merah. Irina kian seksi karena gaun yang dikenakannya menunjukkan belahan dada. Pakaian Irina yang seksi tampak menyilaukan mata lelaki yang hadir di promo film tersebut.

Dengan pakaian seperti itu membuat aktor yang juga bermain dalam film Hercules, yakni Dwayne Johnson alias The Rock ingin tampil berdua dengan Irina. Ajakan The Rock pun tak ditolak Irina.



Tanpa canggung, Irina menggaet mesra dengan atlet gulat ternama di Amerika Serikat tersebut. Demikian dikutip dari Caught Offside.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini