Sukses

Sturridge: Tak Masalah Tanpa Suarez

Liverpool melepas Suarez ke Barcelona musim panas ini dengan harga 75 juta pound.

Liputan6.com, Liverpool - Daniel Sturridge mengklaim Liverpool bakal lebih baik musim ini meski tanpa Luis Suarez. Bahkan ia juga sesumbar akan menggantikan peran striker timnas Uruguay itu sebagai mesin gol The Reds.

Liverpool melepas Suarez ke Barcelona musim panas ini dengan harga 75 juta pound. Padahal ia merupakan topscorer musim lalu dengan 31 gol dan sukses membawa Liverpool finis di posisi runners-up.

Namun insiden gigitan Suarez pada Giorgio Chiellini membuat Liverpool terpaksa menjualnya. Apalagi ia dijatuhi larangan bermain selama empat bulan oleh FIFA.

"Apakah kami semakin kuat musim ini? Saya pikir iya. Bukan kami tidak menghormati Suarez, ia pemain hebat tapi kami harus berpikir maju," kata Sturridge seperti dilansir Express.

"Kami menunjukkan di laga ini kalau bisa memenangkan pertandingan, mencetak gol, dan bertahan dengan baik. Jika pemain lain terus mencetak gol, maka kami akan baik-baik saja."

Ia juga merasa tak tertekan dijadikan tumpuan untuk menjebol gawang lawan. "Tentu saja sangat penting bagi saya untuk terus mencetak gol karena kepergian Suarez. Tapi terpenting adalah kami mampu membuat gol secara kolektif."

Baca Juga:

Pelatih Brasil Tantang Neymar

Pedrosa Akhiri Hegemoni Marquez Usai Juara di GP Ceko

Navas Kecewa Kalah di Laga Debut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City
    Raheem Sterling adalah seorang pemain Manchester City

    Raheem Sterling

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris