Sukses

Jupe Siap Tempur Lawan Persija

Jupe mengeluhkan nyeri pada kaki sebelah kiri dan cedera pada lutut kanannya yang sempat mengalami masalah serupa.

Liputan6.com, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman optimis dua pemain andalannya, Hariono dan Ahmad Jufrianto, dapat memperkuat tim berjuluk Maung Bandung saat laga melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (10/8/2014) nanti.

"Hariono dan Jupe (Ahmad Jufrianto) Insya Allah pada saatnya (pertandingan melawan Persija) bisa main," katanya saat ditemui di Bandung, Jumat (8/8/2014)

Seperti diketahui keduanya sempat berlatih terpisah setelah Hariono mendapatkan cedera dibagian betisnya. Sedangkan Jupe mengeluhkan nyeri pada kaki sebelah kiri dan cedera pada lutut kanannya yang sempat mengalami masalah serupa.

"Perkembangannya positif. Yang cedera (Jupe dan Hariono) masih ada waktu (untuk pemulihan)," jelas pria yang akrab disapa Djanur ini.

Selain itu Djanur telah menyiapkan M. Ridwan yang kini dalam kondisi siap tempur pasca absen beberapa pertandingan akibat patah tulang lengan kiri.

"Ridwan sudah beberapa kali ikut uji coba. Saya rasa sudah cukup (untuk tampil melawan Persija)," tutup Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.