Sukses

Resmi, Pablo Osvaldo Perkuat Inter Milan

Sang pemain didatangkan dengan status pinjaman dan dilanjutkan transfer permanen pada musim depan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akhirnya menuntaskan kepindahan Pablo Osvaldo dari Southampton. Penyerang berusia 28 tahun itu didatangkan I Nerazzurri dengan status pinjaman selama satu musim.

Klub milik Erick Thohir itu memiliki hak untuk mempermanenkan sang pemain pada bursa transfer musim depan. Menurut kabar yang dilansir Football Italia, Inter harus menyerahkan 7 juta euro atau Rp 110 miliar untuk memiliki jasa Osvaldo secara menyeluruh. Tim peraih treble winners 2010 itu juga harus menyerahkan Saphir Taider sebagai bagian dari kesepakatan.

"Saya sangat senang dan tak sabar untuk memulai karier di sini. Saya melihat kasih sayang yang diberikan para pendukung dan saya senang dengan hal itu," ucap Osvaldo yang dimuat di situs resmi klub.

"Tiba di Inter adalah suatu kehormatan dan saya berharap bisa melakukan yang terbaik dengan klub ini," tambahnya.

Sebelum membela Inter, Osvaldo pernah memperkuat dua klub raksasa Italia lainnya. Pada musim 2011-2013, Osvaldo tercatat sebagai pemain AS Roma. Lalu pada Januari hingga Juni 2014, ia bermain untuk Juventus dengan status pinjaman.

-

Baca juga:

Inilah 5 Jersey Unik Musim 2014/2015

Napoli Alihkan Bidikan ke Gelandang Liverpool

Liverpool Resmi Pinjam Bek Muda Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini