Sukses

Del Piero Ingin Bermain Setahun Lagi

Ia kembali ke Australia pekan ini untuk laga uji coba lawan Juventus pada 10 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Sydney - Alessandro Del Piero membantah akan gantung sepatu dalam waktu dekat. Legenda Juventus ini berharap bisa bermain setidaknya setahun ke depan.

Del Piero memang telah memutuskan keluar dari klub terakhirnya, Sydney FC pada April lalu. Namun, ia kembali ke Australia pekan ini untuk laga uji coba lawan Juventus pada 10 Agustus mendatang.

"Saya pikir laga lawan Juventus bukan laga terakhir saya. Mungkin ini laga terakhir di Australia namun saya masih memiliki rencana bermain," katanya seperti dilansir Sportal.

"Sekarang saya tinggal memilih yang terbaik dari kesempatan yang ada. Yang pasti saya masih siap untuk bermain setahun lagi," ujarnya menambahkan.

Meski demikian pemain asal Italia itu belum mau menyebutkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan terakhirnya. "Saya akan berbicara dengan keluarga dan manajer setelah laga lawan Juventus. Keputusan seperti ini lebih baik dipikirkan saat jauh dari lapangan," tuturnya.

Baca Juga:

Fletcher: Empat Besar Bukan Target Kami Musim Depan

Giroud Tak Sabar Duet Bareng Sanchez

Rodgers Pernah Kudeta Van Gaal di Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini