Sukses

Bek Timnas Belanda Resmi Perkuat Lazio

Setelah dinyatakan lulus tes medis, Lazio langsung memberikan kontrak berdurasi lima tahun untuk Stefan de Vrij.

Liputan6.com, Roma - Manchester United dipastikan gagal merekrut Stefan de Vrij. Sang pemain lebih memilih pindah ke Lazio dan klub asal ibukota Italia itu telah mengeluarkan 7,5 juta euro untuk membawanya dari Feyenoord.

Pada Rabu (30/7/2014) waktu setempat, De Vrij telah menyelesaikan tes medis. Bek tim nasional Belanda itu diberikan kontrak berdurasi lima tahun.

"Saya telah memilih Lazio. Ini adalah keputusan yang terbaik dan ini memberikan kesan yang positif untuk saya pribadi," ucap sang pemain yang dilansir situs resmi Feyenoord.

"Saya berharap bisa menjadi bek yang memiliki bakat komplet di Italia. Di sana, saya akan bermain melawan striker kelas dunia. Itu merupakan tantangan besar," sambungnya.

Lazio kepincut dengan penampilan De Vrij di Piala Dunia 2014 lalu. Bek berusia 22 tahun itu mampu mencatatkan tujuh penampilan dan dari kesempatannya tersebut ia bisa mengukir satu gol.

 

Baca juga:

Mexes: Milan Wajib Bangkit

MU Butuh Pemain Bertahan

Persib Adakan Uji Coba Sebelum Hadapi Persija

Ibrahimovic Tak Sabar Menyambut David Luiz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini