Sukses

Sejarah Terulang, Singapura Kalahkan Inggris

Liputan6.com, Glasgow - Inggris gagal membalas dendam atas Singapura pada cabang olahraga tenis meja putra Commonwealth Games 2014. Inggris kembali harus puas mendapat medali perak setelah kalah dari Singapura di partai final.

Bertanding di Glasgow, trio pemain Inggris, Andrew Baggaley, Paul Drinkhall dan Liam Pitchford, kembali kalah dari Singapura seperti yang dialami di Commonwealth Games empat tahun lalu di New Delhi, India.

Drinkhall sempat unggul dua kali atas Jian Zhan 1-0 dan 2-1, namun akhirnya kalah 2-3. Sedangkan Pitchford gagal membendung keperkasaan Ning Gao. Dia kalah telak 0-3.

Baggaley dan Drinhall yang berduet di nomor ganda mampu merebut kemenangan sehingga secara kesuluruhan Inggris tertinggal 1-2. Namun di partai penentuan, Baggaley tampil buruk. Dia kalah 0-3 dari Zhan dalam waktu 24 menit.

"Kami sangat kecewa tapi selalu berlangsung sulit melawan tim yang sangat tangguh. Ini medali yang sama seperti empat tahun lalu, tapi kami meningkat pesat sebagai tim. Kami berpikir kami punya peluang tapi ternyata tidak terjadi," kata Pitchford seperti dikutip dari The Telegraph (29/7/2014).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS