Sukses

Vlaar: Villa Harus Lebih Baik Musim Depan

Di akhir musim lalu, Villa mengemas 22 poin dan hanya terpaut 5 angka dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-15 klasemen akhir liga.

Liputan6.com, Jakarta Oleh - Diaz Abraham

Musim lalu merupakan musim yang buruk bagi Aston Villa pasalnya mereka hampir terlempar dari Liga Inggris. Menanggapi hal tersebut kapten tim Ron Vlaar menyerukan rekan setimnya bahwa mereka harus meningkatkan permainan musim depan.

Musim lalu, kemenangan Villa atas Hull City 3-1 menjadi momen penentu, Villa bertahan di Premier League. Vlaar ingin rekan setimnya tidak mengulangi kesalahan musim lalu dan langsung bermain sekuat tenaga ketika musim baru digulirkan pada bulan Agustus.

"Satu yang pasti, perlu lebih baik. Paling penting kami mengamankan status Liga Premier kami," kata pemain asal Belanda itu dalam situs resmi klub.

"Hal itu membuat frustrasi. Fakta itu sulit kami terima. Kami memiliki musim panas untuk memulihkan dan memulai lagi. Anda ingin mulai menatap papan tengah dan membangunnya dari situ."

Di akhir musim lalu, Villa mengemas 22 poin dan hanya terpaut 5 angka dari zona degradasi dengan menempati posisi ke-15 klasemen akhir liga. Hasil ini menjadi pukulan telak bagi fans dan manajemen Villa dan berharap tim ini akan lebih baik musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini