Sukses

Manchester United Mendarat di Amerika Serikat

Di negeri Paman Sam, MU akan melakoni empat laga uji coba.

Liputan6.com, Los Angeles - Manchester United telah memulai persiapan jelang hadapi kompetisi musim depan. Klub berjuluk Setan Merah itu akan melakoni sejumlah laga uji coba dan perjalanan mereka dimulai dari Amerika Serikat.

Pada Jumat (18/7/2014) sejumlah pemain serta pelatih MU telah menginjakan kakinya di negeri Paman Sam. Skuat asuhan Louis Van Gaal akan menghadapi Los Angeles Galaxy di laga uji coba pertama yang digelar 24 Juli mendatang.

http://i2.mirror.co.uk/incoming/article3879665.ece/alternates/s1227b/Louis-van-Gaal.jpg

Dalam tur perdana ini, Van Gaal tidak membawa Anderson dan Patrice Evra. Keduanya telah dicoret dari daftar pemain MU. Evra kabarnya akan bergabung dengan Juventus. Sementara Anderson, sejauh ini belum diketahui klub mana yang akan diperkuat sang pemain pada musim depan.

Marouane Fellaini, Adnan Januzaj, dan Robin van Persie juga tidak terlihat di dalam rombongan. Ketiganya masih diberikan waktu istirahat setelah membela negaranya masing-masing di ajang Piala Dunia.

Beberapa nama yang kabarnya akan dijual seperti Luis Nani, Wilfried Zaha, dan Ashley Young justru masuk ke dalam daftar pemain. Hadir juga dua bintang baru MU, Luke Shaw dan Ander Herrera.

https://pbs.twimg.com/media/Bs1C_yWIYAEDy2o.jpg

Setelah menghadapi LA Galaxy, MU masih harus melakoni tiga pertandingan uji coba lagi. Wayne Rooney Cs dijadwalkan bertemu dengan AS Roma (27 Juli), Inter Milan (30 Juli), dan Real Madrid (3 Agustus) di ajang International Champions Cup 2014.

Daftar pemain MU dalam tur Amerika Serikat:
De Gea, Lindegaard, Amos, Johnstone, Rafael, Evans, Smalling, Jones, Shaw, Blackett, Keane, James, Herrera, Cleverley, Fletcher, Young, Zaha, Kagawa, Mata, Valencia, Nani, Lingard, Welbeck , Rooney, W Keane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini