Sukses

Manchester City Dapatkan Pemain Baru Pertama untuk Musim Depan

Fernando sudah resmi menjadi bintang baru di Stadion Etihad.

Liputan6.com, Porto: Manchester City sudah mendapatkan pemain baru untuk musim depan. Ia adalah gelandang bertahan milik FC Porto, Fernando Francisco Reges.

Fernando sudah dikaitkan dengan Manchester Biru sejak bulan Januari 2014. Kini, Porto telah mengumumkan kalau gelandang asal Brasil itu sudah menjadi warga baru di Stadion Etihad.

"Dengan ini, FC Porto menginformasikan kalau kami telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk transfer pemain secara permanen. Pemain yang dimaksud adalah Fernando Reges," bunyi pernyataan resmi FC Porto, dikutip dari Sports Mole.

Porto menjelaskan, pihaknya dan manajemen City mencapai kata sepakat mengenai transfer pemain berusia 26 tahun itu sebesar 15 juta euro atau senilai dengan Rp 247 miliar.

Bersama Porto, pria kelahiran Alto Paraiso, Brasil tersebut sudah memperkuat Porto sebanyak 142 penampilan sejak tahun 2007. City jatuh hati kepada Fernando karena dia sangat kokoh dalam bertahan dan membaca irama permainan lawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini