Sukses

Susunan Pemain Honduras vs Swiss

Swiss yang berambisi lolos ke babak 16 besar ini langsung memasang para bintangnya

Liputan6.com, Manaus: Honduras akan menghadapi Swiss pada laga terakhir fase grup E pada 26 Juni 2014 di Arena Amazonia, Manaus. Pada laga ini, Swiss yang sudah mengemas tiga poin dari dua laga sebelumnya berpeluang lolos ke fase 16 besar.

Swiss yang berambisi lolos ke babak 16 besar ini langsung memasang para bintangnya. Di posisi penjaga gawang nama Diego Benaglio masih dipercaya pelatih meski sudah kebobolan enam gol di laga sebelumnya.

Lalu nama Stephan Lichtsteiner akan menyisir sisi lapangan kanan sekaligus mengawal sisi kanan pertahanan Swiss. Sedangkan sang kapten, Gokhan Inler kembali dipercaya untuk mengatur pola serangan Swiss.

Di lini depan, Swiss memasang nama penyerang, Josep Drmic yang akan ditopang oleh pemain muda Xherdan Shaqiri.

Di kubu Honduras, beberapa nama yang bermain pada dua laga sebelumnya masih diberi kepercayaan sang pelatih. Salah satunya adalah penjaga gawang, Valladares yang sudah kebobolan lima gol sejauh ini.

Selain itu Honduras juga memasang Carlos Costly yang turut menyumbangkan satu gol bagi Honduras saat berhadapan dengan Ekuador lalu.

Susunan Pemain:

Swiss: Benaglio, Lichtsteiner, Inler (c), Xhaka, Behrami, Rodriguez, Mehmedi, Drmic, Djourou, Schaer, Shaqiri

Honduras: Valladares (c), Figueroa, Bernardez, J Garcia, W Palacios, Bengtson, Costly, B Garcia, Espinoza, Claros, Beckeles

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini