Sukses

Bastian Eks Coboy Junior Yakin Portugal Masuk Final

Bastian eks Coboy Junior yakin jika Christano Ronaldo dkk bisa melenggang ke partai final Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personel boyband Coboy Junior, Bastian Simbolon, optimistis kalau tim Portugal bakal melaju ke final Piala Dunia 2014.

Meski sempat kalah telak dari Jerman di pertandingan perdana, Bastian menganggap kemungkinan untuk lolos dari fase Grup G, masih terbuka lebar.

"Kalah 4-0 dari Jerman biarin saja, itu takdir namanya. Pokoknya Portugal pasti masuk final Piala Dunia," kata Bastian optimistis kepada Liputan6.com, beberapa hari lalu.

Meski yakin Christano Ronaldo dan kawan-kawan bisa melenggang ke partai final, namun ia ragu jika tim favoritnya itu bisa dengan mudah menggondol trofi Piala Dunia.

"Kalau untuk juara belum tahu, yang penting masuk final. Feeling saja sih. Namanya juga fans besar. Kemungkinan masuk final dan juara tetap ada," kata pelantun lagu 'Surat Izin Mencinta (SIM)' itu.

Faktor penampilan ciamik Christiano Ronaldo jadi alasan khusus Bastian menjagokan Portugal lolos sebagai jawara Piala Dunia 2014 yang digelar di Brasil.

"Memang karena ada Ronaldo dan saya suka dia dari dulu, walaupun main jelek tetap suka," paparnya sembari tertawa. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini