Sukses

Jerman Paling Sering Cetak Hat-trick di Piala Dunia

Jerman tampil gemilang di laga perdana Grup G Piala Dunia 2014. Mesut Ozil Cs membantai Portugal 4-0.

Liputan6.com, Salvador - Jerman tampil gemilang di laga perdana Grup G Piala Dunia 2014. Mesut Ozil Cs membantai Portugal 4-0.

Jerman mengawali pesta gol ke gawang Portugal di menit 12. Thomas Muller mampu mengonversi penalti menjadi gol dan membawa Jerman unggul 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6/2014).

Mats Hummels menggandakan keunggulan Jerman menjadi 2-0 di menit 32. Muller pun kemudian menutup babak pertama mencetak gol ketiga Jerman di menit 45.

Di babak kedua, Muller kembali menambah pundi-pundi golnya dengan mencetak hat-trick di menit 78. Ini merupakan hat-trick pertama di ajang Piala Dunia 2014.

Dari catatan Infostrada, hat-trick yang dicetak Muller ini ternyata trigol ketujuh yang dibuat Jerman di ajang Piala Dunia. Jerman mengalahkan Argentina (4 hat-trick), serta Uruguay dan Hugaria yang masing-masing mencetak tiga hatrick.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.