Sukses

Bantai Heat, Spurs Selangkah Lagi Juara NBA

Jika Spurs memenangi game keenam, maka Duncan Cs berhak meraih cincin NBA untuk kelima kalinya.

Liputan6.com, Miami - Usaha San Antonio untuk meraih cincin juara NBA semakin dekat. Tim Duncan dan kawan-kawan sukses memenangi game keempat atas juara bertahan Miami Heat di babak Final NBA.

Bermain di kandang Heat, American Airlines Arena, Miami, Jumat (13/6/2014) WIB, Spurs sudah unggul 26-17 di kuarter pertama. Mereka pun menutup kuarter kedua dengan keunggulan 55-36.

Di kuarter ketiga, Spurs makin menggila dan kembali meninggalkan Heat 81-57. Heat baru panas saat kuarter keempat. Namun LeBron James dan kawan-kawan tak mampu untuk mengunci permainan Spurs.

Heat pun akhirnya harus mengakui keunggulan Spurs 86-107. Dengan hasil ini, Spurs kini unggul 3-1 dalam sistem best of seven. Spurs hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk meraih trofi juara NBA.

LeBron James menjadi peraih angka tertinggi dalam pertandingan ini. Namun, meski mencetak 28 angka, James tak mampu membawa Heat memenangi game kelima ini.

Sedangkan di kubu Spurs, Kawhi Leonard  menjadi pencetak angka terbanyak dengan meraih 20 poin. Sementara Tony Parker meraih 19 poin bagi Spurs.

Game keenam akan kembali dimainkan di kandang Spurs, AT&T Arena, pada Minggu 15 Juni waktu setempat. Jika Spurs memenangi laga di kandangnya itu, maka Duncan Cs berhak meraih cincin NBA untuk kelima kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini