Sukses

Digoda MU, Muller Pilih Bertahan di Muenchen

Ia memperpanjang kontraknya di Allianz Arena hingga lima tahun ke depan.

Liputan6.com, Munich: Thomas Muller akhirnya mengakhiri spekulasi soal masa depannya di Bayern Muenchen. Meski mendapat godaan dari MU, gelandnag timnas Jerman itu lebih memilih memperpanjang kontraknya di Allianz Arena hingga lima tahun ke depan.

Muller menjadi salah satu sorotan dalam bursa transfer kali ini. Pasalnya, ia beberapa kali mengutarakan rasa tidak nyamannya sejak Pep Guardiola menjadi pelatih musim lalu.

Namun, Muller akhirnya memutuskan bertahan setelah Guardiola menjamin satu tempat di tim inti musim depan. Tentu saja manajer MU, Louis van Gaal akan kecewa mendengar pemain incaran utamanya ini bertahan di Muenchen.

"Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak hingga tahun 2019. Beberapa diskusi dengan klub membuat saya yakin sudah berada di klub yang tepat," kata Muller seperti dilansir Daily Mail.

"Selain itu saya optimistis masih punya peran penting dalam rencana ke depan klub. Lagipula saya membela Muenchen sejak tahun 2000 dan masih betah disini hingga kontrak saya habis," katanya meyakinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.