Sukses

Hazard Pakai Kostum Nomor 10 Musim Depan

Hazard juga memberi isyarat mengenai masa depannya bersama The Blues.

Liputan6.com, London: Gelandang Chelsea, Eden Hazard akan berganti nomor punggung di musim berikutnya. Ia akan mengenakan kostum bernomor 10 yang menjadi favorit di kalangan pesepakbola.

Pria asal Belgia tersebut mengaku akan mengenakan nomor punggung 10, nomor yang ditinggal Juan Mata usai hijrah ke Manchester United. "Saya sangat senang dapat mengenakan nomor punggung 10 di Chelsea."

Numbers game: Hazard will switch from his existing No 17 and instead take the famous No 10 shirt

Seperti dilansir Dailymail, Hazard pun menyebut nomor 10 adalah angka favoritnya sejak kecil. Kini ia berharap banyak dari angka favoritnya itu.

"Ini adalah angka favorit saya dan saya juga telah mengenakannya di timnas. Angka ini juga telah dikenakan oleh beberapa bintang sepak bola semasa saya kecil seperti, Zinedine Zidane."

Pemain berusia 23 tahun ini pun memberi isyarat mengenai masa depannya bersama The Blues. Sebelumnya ia dikabarkan tengah diminati oleh klub elite Prancis, Paris Saint Germain.

"Saya harap ini akan membawa keberuntungan bagi saya di masa depan dan saya harap para fans dapat melihat saya mengenakannya di musim mendatang," ujarnya.

Menariknya, pengguna nomor 10 di Chelsea dalam beberapa masa terakhir ini memiliki tipikal bermain yang sama dengan Hazard. Dahulu ada gelandang Inggris, Joe Cole yang sempat bersinar bersama The Blues dengan nomor punggung 10. Lalu ada Juan Mata yang sukses menjadi playmaker di lini tengah The Blues dengan nomor punggung yang sama.

Illustrious list: Hazard will join Juan Mata (right) and Joe Cole among the Chelsea players to have worn No 10

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini