Sukses

WAG's Arsenal Narsis Bersama Trofi FA

Pacar Szczesny, Marina Luczenko turut meluapkan kebahagiannya dengan mengunggah foto di Instagram.

Liputan6.com, London: Arsenal berhasil memenangkan trofi Piala FA usai menaklukkan Hull City 3-2 pada Sabtu, 17 Mei 2014 di Stadion Wembley. Keberhasilan ini membuat The Gunners meraih trofi pertamanya usai sembilan tahun terakhir belum mendapatkan trofi apapun di segala ajang.

Tentu hal ini membuat para pemain, fans, bahkan pasangan pemain pun turut merasa bahagia dan bangga atas hasil tersebut. Beberapa pasangan penggawa Arsenal seperti, Ludivine Kadri, Polly Parsons, dan Marina Luczenko turut meluapkan kebahagiannya dengan memposting foto mereka di akun media sosial pribadinya.

Seperti dilansir Dailymail (19/5/2014), pada akun twitter pribadinya, istri Bacary Sagna ini memposting fotonya bersama Piala FA dan mengatakan, "Saya bersama Piala FA."

Proud day: Goalkeeper Wojciech Szczesny celebrated the Cup victory with girlfriend Marina Luczenko

Mr and Mrs: Ludivine and Bacary Sagna are all smiles as they pose with the Cup following Sunday's trophy parade

All smiles: Thomas Vermaelen and his partner Polly Parsons pose with the famous trophy on Saturday night

Selain itu, sang kapten, Thomas Vermaelen juga turut berfoto bersama sang pasangan, Polly Parsons. Szczesny pun tidak mau ketinggalan, ia terlihat mengenakan pakaian hitam-hitam kompak bersama sang kekasih, Marina Luczenko sambil mengenggam Piala FA.

Berkat raihan ini, skuat asuhan Arsene Wenger berhasil mengemas total 11 trofi Piala FA sejak pertama kali mereka dapatkan pada musim 1929/1930 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini