Sukses

Cerai dengan Seredova, Buffon Gaet Presenter Seksi

Pada hari Rabu (14/5/2014) terlihat menghabiskan malam di sebuah hotal mewah bersama D'Amico.

Liputan6.com, Turin: Ketenaran dan wajah tampan membuat kiper Juventus Gianluigi Buffon tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan pacar baru. Buffon beberapa hari lalu terlihat berkencan dengan presenter seksi Italia Ilaria D'Amico.

Buffon belum lama ini baru saja bercerai dengan istrinya, Alena Seredova. Keduanya sepakat berpisah setelah tiga tahun menikah dan dikaruniai dua anak, Louis Thomas (6 tahun) dan David Lee. Alena kini berada di New York bersama anak-anaknya.

Alasan perceraian Buffon dan Alena hingga kini masih belum jelas. Biduk rumah tangga Buffon dan Alena dikabarkan mulai retak sejak Januari lalu. Kedua pasangan ini dilaporkan Vanity Fair memiliki beberapa masalah sehingga memutuskan tinggal terpisah.

Buffon nampaknya sudah berhasil move on dari Alena. Pemain nasional Italia itu, seperti diberitakan majalah Italia Chi, pada hari Rabu (14/5/2014) terlihat menghabiskan malam di sebuah hotal mewah bersama D'Amico.


Wanita 40 tahun itu merupakan salah satu presenter televisi papan atas Italia. D'Amico selama ini sering membawakan acara yang berkaitan dengan sepakbola. D'Amico sempat dinobatkan The Sun sebagai salah satu dari 10 jurnalis olahraga paling hot di dunia.

Keseksian D'Amico sempat membuat Victoria Beckham cemburu. Victoria melarang David Beckham, yang ketika itu tengah membela AC Milan, untuk wawancarai oleh D'Amico.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.