Sukses

Liverpool Bidik Gelandang Berbakat Leverkusen

Tenaga Can sangat dibutuhkan Liverpool mengingat mereka butuh bek kiri berkualitas setelah Jose Enrique sering diganggu cedera.

Liputan6.com, Liverpool: Setelah gagal menjuarai Liga Premier, manajer Brendan Rodgers terus mencoba membenahi skuat Liverpool. Rodgers sedang berusaha mendatangkan gelandang Bayer Leverkusen Emre Can.

The Daily Star mengklaim Liverpool telah menghubungi Leverkusen untuk menanyai apakah Can bisa dibawa ke Anfeild musim panas ini. Namun Liverpool mendapat sambutan kurang hangat dari Leverkusen yang menolak melepas Can.

Rodgers tertarik dengan Can karena merupakan pemain serba bisa. Selain sebagai gelandang, Can juga dapat beroperasi di posisi bek kiri. Can tampil cemerlang di musim 2013/2014. Dia membantu Leverkusen finis di posisi empat.

Tenaga Can sangat dibutuhkan Liverpool mengingat mereka butuh bek kiri berkualitas setelah Jose Enrique sering diganggu cedera dan Aly Cissokho kemungkinan akan dipulangkan ke Valencia.

Untuk mendapatkan Can, Liverpool harus terlibat persaingan sengit dengan jawara Bundesliga Bayern Muenchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini