Sukses

Pemain Kelahiran Bosnia Merapat ke MU

Pemuda 20 tahun itu telah menerima tawaran resmi dari MU. Namun dia belum memutuskan menerimanya atau tidak.

Liputan6.com, Manchester: Pemain belakang Schalke 04 Sead Kolasinac kemungkinan akan bergabung dengan Manchester United musim panas nanti. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini mengaku The Red Devils sangat menginginkannya.

Pemuda 20 tahun itu telah menerima tawaran resmi dari MU. Namun dia belum memutuskan menerimanya atau tidak karena masih fokus bermain bersama Schalke.

"Benar saya dan klub sama-sama telah mendapat tawaran resmi dari Manchester United. Tapi saat ini saya tidak ingin berbicara terlalu banyak mengenai ini," kata Kolasinac pada media Bosnia, Dnevni Avaz.

"Manajer saya tahu, semua mengenai tawaran dari Inggris ini. Kami bersama-sama akan memikirkannya dan kemudian membuat keputusan. Saya akan menggunakan waktu saya. Saya tidak terburu-buru. Saya harus berpikir serius mengenai tawaran seperti ini dan tentunya pengurus Schalke harus memikirkan juga," tegas Kolasinac.

Kolasinac tampil cemerlang pada musim ini. Dia 23 kali diturunkan Schalke di ajang Bundesliga musim ini. Untuk mendapatkan Kolasinac, MU harus menyiapkan dana sekitar delapan juta pound.

MU melirik Kolasinac karena mereka berniat meremajakan posisi bek kiri. Patrice Evra kemungkinan akan dilepas saat kontraknya habis akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.