Sukses

Lahm: MU Seperti Hewan Terluka yang Sangat Berbahaya

Lahm menyebut, United tetap lawan yang kuat.

Liputan6.com, Manchester: Pemain belakang Bayern Muenchen, Philipp Lahm khawatir pada kekuatan calon lawan mereka di Liga Champions, Manchester United pada Rabu (2/4) dini hari WIB di stadion Old Trafford, Manchester. Menurutnya, MU kini tengah dalam kondisi yang tidak baik. Bahkan bek asal Jerman ini menyebut United seperti hewan yang terluka.

"Untuk beberapa tahun mereka selalu berhasil meraih sukses. Kini sebuah perubahan drastis terjadi pada mereka," jelasnya dalam Dailymail (1/4).

"Sekarang mereka seperti hewan yang terluka dan kami harus waspada karena seekor hewan yang terluka bisa sangat berbahaya."

Bek berusia 30 tahun tersebut tidak ingin meremehkan Setan Merah meski kini kondisi mereka tidak sehebat dahulu. Sejak ditukangi David Moyes di awal 2013/2014, prestasi The Red Devils kian merosot, berbeda dengan saat ditangani Sir Alex Ferguson lalu.

Kini skuat asuhan David Moyes masih bercokol di posisi 7 klasemen sementara dengan raihan 54 poin. Namun Lahm menyebut, United tetap lawan yang kuat.

"Tidak mungkin bagi tim sehebat mereka(MU) berubah dengan cepat menjadi tim buruk."

"United masih tim yang kuat dan penuh dengan para pemain hebat. Mereka hanya sedang dalam masa perubahan dan adaptasi."



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini