Sukses

Nadal Akui Ketangguhan Djokovic

Dalam laga itu, Djokovic menang dua set langsung 6-3 dan 6-3 untuk meraih gelar keempatnya di turnamen tenis tersebut.

Liputan6.com, Miami: Novak Djokovic mengatasi perlawanan petenis nomor satu dunia Rafael Nadal pada partai puncak Sony Open 2014 di Miami, Amerika Serikat, Minggu (30/3/2014) waktu setempat. Nadal pun mengakui ketangguhan lawannya tersebut.

Dalam laga itu,  Djokovic menang dua set langsung 6-3 dan 6-3 untuk meraih gelar keempatnya di turnamen tenis tersebut. Baik Djokovic maupun Nadal bermain bagus dan melepaskan pukulan menakjubkan. Namun, pada akhirnya Djokovic yang keluar sebagai pemenang.

"Aku dapat memainkan beberapa game dan beberapa poin dengan baik serta intensitas yang seharusnya. Tetapi untuk selanjutnya, aku terlalu mudah ditebak. Djokovic bermain lebih baik dariku,” ujar Nadal seperti dilansir Sportsmole.

Dengan kemenangan tersebut, Djokovic berhasil menambah rekor kemenangan atas Nadal menjadi 19 dari 41 kali pertemuan antara keduanya

Ia juga hanya tertinggal dua gelar juara dari pemegang rekor Miami Masters, Andre Agassi dalam daftar pemenang turnamen sepanjang masa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.