Sukses

Atasi Nadal, Djokovic Juara Sony Open

Novak Djokovic menang dua set langsung atas Rafael Nadal di final Sony Open 2014.

Liputan6.com, Miami: Novak Djokovic mengatasi perlawanan petenis nomor satu dunia Rafael Nadal pada partai puncak Sony Open 2014 di Miami, Amerika Serikat, Minggu (30/3/2014) waktu setempat. Djokovic menang dua set langsung 6-3 dan 6-3 untuk meraih gelar keempatnya di turnamen tenis tersebut.

Djokovic dan Nadal, yang lolos ke final tanpa berkeringat lantaran lawan mereka mundur karena cedera serta sakit, menyuguhkan laga yang diharapkan para pecinta tenis. Baik Djokovic maupun Nadal bermain bagus dan melepaskan pukulan menakjubkan.

Keduanya sama-sama memiliki satu kesempatan break point di set pembuka. Djokovic memanfaatkan peluang mematikan servis Nadal untuk unggul 4-2.

Djokovic dengan cepat membuat Nadal berada dalam tekanan saat mengawali set kedua dengan melakukan break. Sementara Nadal tidak menemukan bentuk permainan puncaknya.

Permainan dilanjutkan dengan break lainnya dan akhirnya Djokovic meraih kemenangan ketika pukulannya tak mampu dikembalikan Nadal. Petenis asal Serbia ini pun meninju udara merayakan kemenangannya.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini