Sukses

Mantan Pemain MU Jagokan Chelsea Juara Liga Premier

Pengalaman Mourinho dan materi pemain Chelsea yang lengkap membuat Silvestre memperkirakan The Blues akan bisa mengungguli City dan Liverpo

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain belakang Manchester United Mikael Silvestre menilai Chelsea bakal mampu menjadi juara Liga Premier musim ini meski harus menghadapi persaingan sangat sengit.

Persaingan untuk menjuarai Liga Premier musim ini memang sangat ketat. Empat tim yakni Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Arsenal sama-sama masih berpeluang menjadi juara.

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen dengan 69 angka. Mereka cuma unggul satu poin dari Liverpool dan tiga angka dari Manchester City. Namun City berpeluang mengambil alih puncak klasemn karena masih memiliki dua laga tunda.

Pengalaman Mourinho dan materi pemain Chelsea yang lengkap membuat Silvestre memperkirakan The Blues akan bisa mengungguli City dan Liverpool.

"Menurut pendapat saya pribadi, Chelsea yang akan menjuarai Liga Premier. Mereka memiliki tim yang bagus dan lengkap. Tapi persaingan masih terbuka untuk tim lain," tutur Silvestre saat ditemui Liputan6.com di acara #IAMUNITED.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini