Sukses

Andrea Poli Siap Merumput Lagi

Andrea Poli siap kembali ke tim inti setelah lama absen akibat cedera.

Liputan6.com, Milan: AC Milan akan menjamu Chievo di pekan ke-31 Seria A, Minggu (30/3/2014) dini hari, di Stadion San Siro, Milan. Pelatih Rossoneri, Clarence Seedorf, telah membawa 21 pemain untuk menghadapi pertandingan tersebut.

Di antara pemain yang dipersiapakan Seedorf, tedapat nama Andrea Poli. Pemain berusia 23 tahun itu, siap kembali ke tim inti setelah lama absen akibat cedera.

Poli diboyong dari Sampdoria ke Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain yang pernah berseragam Inter itu mengaku bahagia bisa bermain dengan Milan. "Berada di sini (Milan) adalah sebuah impian," katanya.

Poli terpaksa tak bisa memperkuat Milan dalam beberapa pertandingan setelah mengalami memar berat di kaki kanan. Cedera itu didapat setelah Poli bertabrakan dengan Giovanni Pasquale.

Milan dalam pertandingan nanti kembali berusaha mencari kemenangan, setelah mereka sukses mengambil empat poin dari laga tandang berturut-turut melawan Lazio dan Fiorentina. Saat ini Milan berada di peringkat 12 dengan 39 poin.

Inilah perkiraan susunan pemain Milan: Abbiati, Coppola, Gabriel, Bonera, Rami, Silvestre, Zaccardo, Zapata, Birsa, Emanuelson, Essien, De Jong, Honda, Kakà, Muntari, Poli, Saponara, Taarabt, Balotelli, Pazzini, Robinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini