Sukses

Madrid vs Vallecano: Ajang Pelampiasan Amarah Los Blancos

Laga kontra Rayo Vallecano di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu (30/3/2014) dinihari WIB seakan menjadi pelampiasan Los Blancos.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid harus mengalami nasib buruk karena menelan dua kali kekalahan beruntun di ajang La Liga musim ini. Setelah dikalahkan Barcelona di El Classico pada akhir pekan lalu, Madrid harus kembali kalah saat bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan kontra Sevilla pada tengah pekan ini.

Dua kekalahan itu membuat Sergio Ramos cs harus melorot ke posisi ke-3 klasemen sementara tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid yang saat ini berada di puncak klasemen.

Mungkin laga kontra Rayo Vallecano di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu (30/3/2014) dinihari WIB seakan menjadi pelampiasan Los Blancos.

Kemenangan akan menjaga peluang mereka meraih gelar La Liga Spanyol musim ini. Tapi sepertinya Madrid tak akan mudah mengalahkan Vallecano.

Pasalnya, mereka sedang mengalami tren positif sejak dikalahkan Sevilla pada Februari lalu. Tercatat selama bulan Maret ini atau lima laga terakhir, Vallecano praktis masih belum menelan sekalipun kekalahan.

Di sisi lain, Madrid harus menang dalam laga ini guna menjaga peluang mereka juara di akhir musim ini. Selain itu, pelatih, Carlo Ancelotti harus pintar-pintar meramu skuatnya dalam laga ini karena empat hari berselang mereka harus menjamu Borussia Dortmund di perempat final Liga Champions musim ini.

"Rotasi akan dilakukan dalam laga ini jika ada pemain yang mengalami kelelahan. Saat ini pertandingan yang paling penting adalah pertandingan melawan Rayo dan setelah itu baru kita akan memikirkan pertandingan di Champions League,"  ujar Ancelotti dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

Jika melihat skuat yang ada dan rekor pertemuan kedua tim, Madrid sepertinya akan meraih kemenangan mudah dalam laga ini.

Selain ketimpangan skuat yang ada, Madrid akan bermain di hadapan pendukungnya dalam laga ini. Setidaknya Madrid bisa menang dengan selisih dua gol atau lebih.

Berikut perkiraan susunan pemain Madrid vs Vallecano:

Real Madrid: Lopez; Marcelo, Varane, Pepe, Carvajal; Modric, Alonso, Illarramendi; Ronaldo, Benzema, Bale

Rayo Vallecano: Ruben; Arbilla, Ze Castro, Galvez, Rat; Trashorras, Saul; Falque, Vierra, Bueno; Larrivey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.