Sukses

Arsenal Ingin Datangkan 'Messi' asal Iran

Demi mendapatkan sang pemain, Arsenal telah menyiapkan 2 juta pound atau setara Rp 37 miliar.

Liputan6.com, London: Manajer Arsenal, Arsene Wenger kembali mengincar pemain belia. Kali ini yang jadi bidikannya adalah pemain asal Iran, Sardar Azmoun yang masih berusia 19 tahun.

Saat ini Azmoun tengah memperkuat klub Rusia, Rubin Kazan. Meski masih muda, ia sudah mendapat kepercayaan untuk bermain bersama tim utama.

Selain Arsenal, Azmoun juga dilirik oleh Juventus dan AC Milan. Karena sadar tak sendiri dalam perburuan Azmoun, Arsenal langsung bergerak cepat dengan menyiapkan dana sebesar 2 juta pound atau setara Rp 37 miliar untuk mendapatkan pemain berjuluk Lionel Messi dari Iran tersebut.

Musim ini Azmoun telah mencatatkan 11 penampilan di semua ajang. Meski catatan penampilannya masih sedikit, ia sudah berhasil masuk ke dalam nominasi pemain muda terbaik di Liga Rusia. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sardar Azmoun

Video Terkini