Sukses

Persikabo Masih Bernafsu Tambah Pemain Bintang

Persikabo ingin mendatangkan pemain berlevel timnas.

Liputan6.com, Bogor Persikabo Kabupaten Bogor serius menghadapi Divisi Utama musim ini. Sebagai bukti, Persikabo sudah merekrut beberapa pemain berkelas seperti Budi Sudarsono dan Aldo Baretto.

Ini disinyalir belum cukup karena manajemen ingin merekrut pemain berlevel timnas di putaran kedua nanti. Manajemen punya alasan tersendiri melakukan ini.

" Selain meningkatkan kualitas tim yang sudah bagus, saya juga akan terus berusaha menjadikan Persikabo sebagai tim yang punya magnet bagus bagi masyarakat bola di Kabupaten Bogor terutama kalangan Kabomania dan Ultras. Salah satunya saya akan kembali mendatangkan pemain berlabel timnas pada putaran dua nanti," jelas General Manager Persikabo, H. M Haris kepada para wartawan.

Haris menegaskan, mendatangkan salah satu pemain berlabel timnas pada putaran dua bertujuan untuk meningkatkan nilai komersil Persikabo kepada pihak sponsor dan juga sebagai upaya peningkatan pendapatan dari sektor penjualan tiket pertandingan.

Sementara itu, Head Coach Persikabo, Kashartadi mengaku sangat senang kalau memang manajemen Persikabo akan kembali mendatangkan salah satu pemain berlabel Timnas pada putaran dua nanti.

" Materi tim Persikabo yang sekarang sudah sangat oke, kalau memang manajemen akan kembali mendatangkan pemain berlabel timnas tentunya saya sangat senang. Karena saya akan punya banyak pilihan pemain," tukas Kashartadi.

Kashartadi menambahkan, kedatangan salah satu pemain berlabel timnas pada putaran kedua nanti akan punya banyak nilai positif kepada Persikabo dari sisi pendapatan tiket pertandingan dan juga dari nilai jual kepada pihak sponsor.

Dilain pihak, David Rizar Nugroho, salah satu suporter fanatik Laskar Padjajaran mengatakan, materi tim Persikabo saat ini merupakan materi yang paling dahsyat sepanjang sejarah Persikabo Bogor.

Tak heran, jika David Rizar Nugroho sendiri merasa optimis kalau Persikabo akan menjadi salah satu kontestan Superliga Indonesia pada musim mendatang.

"Baru musim ini, Persikabo dipenuhi dengan materi pemain berlabel ISL dan juga hadir eks icon Timnas Garuda seperti Budi Sudarsono. Hal ini menunjukan kalau Persikabo dibawah managerial Pak Haris punya target yang serius untuk promosi ke Superliga," pungkas David.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.