Sukses

Rooney & Sturridge, Rival Untuk 90 Menit

Rooney adalah sosok yang banyak membantunya saat berlatih.

Liputan6.com, Liverpool: Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge akan bermain serius dan mengesampingkan persahabatan dengan Wayne Rooney selama 90 menit saat timnya berhadapan dengan Manchester United di Liga Premier Inggris, Minggu 16 Maret.

"Saya dan Rooney selalu berlatih bersama, kami memiliki hubungan baik di lapangan dan sudah menghabiskan waktu bersama," sebutnya seperti dilansir Dailystar (14/3).

Penyerang berusia 24 tahun tersebut kini sudah mengemas 18 gol dari 20 penampilannya bersama The Reds musim ini. Berkat penampilan apiknya, ia pun menjadi salah satu partner Rooney di lini serang skuat asuhan Roy Hodgson.

Mantan penyerang Chelsea tersebut mengaku, Rooney adalah sosok yang banyak membantunya saat berlatih dan bertanding bersama skuat Tiga Singa.

"Kami banyak bertemu di tim nasional, Rooney adalah orang yang sangat baik dan dia adalah orang yang banyak membantu saya. Dia juga membantu saya kala saya mencetak gol pertama bagi tim nasional di Wembley. Ia mempercayakan eksekusi penalti bagi saya saat menghadapi Montenegro."

Menurut Sturridge, dirinya akan berjuang bersama rekannya di tim nasional untuk membawa hasil yang memuaskan bagi negaranya, "Kami ingin melakukan yang terbaik dan yang terpenting, kami ingin membantu prestasi negara kami."

*Saksikan nonton bareng pertandingan Manchester United vs Liverpool yang digelar Liputan6.com didukung Nexmedia di 711 Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu 16 Maret 2014 pukul 20.30.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC

Video Terkini