Sukses

Carlos Tevez Absen Lawan Fiorentina

Carlos Tevez absen membela Juve di leg pertama babak 16 besar Liga Europa karena problem lutut.

Liputan6.com, Jakarta Pemain andalan Juventus, Carlos Tevez, absen memperkuat timnya saat menjamu Fiorentina pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa, Jumat (14/3/2014) dini hari WIB. Tevez sejak semula memang diragukan turun lantaran tengah terkendala problem lutut.

Pelatih Antonio Conte memang tidak memasukkan nama penyerang asal Argentina itu  ke dalam skuat untuk laga di Juventus Stadium. Posisinya akan digantikan oleh striker pinjaman dari Southampton, Dani Osvaldo.

Namun, Juventus bisa mempergunakan lagi Andrea Pirlo, yang akhir pekan lalu harus melewatkan kemenangan 1-0 atas tim besutan Vincenzo Montella di Serie A akibat suspensi. Demikian pula dengan Pablo Daniel Osvaldo yang sebelumnya mengambil cuti. Striker internasional Italia itu diprediksi bakal main sejak menit pertama, berduet dengan Fernando Llorente atau Sebastian Giovinco.

Sementara itu, Conte menyebut timnya ingin melangkah sejauh mungkin di turnamen tersebut. Dia mengatakan itu, setelah muncul opini jika Si Nyonya Tua terlampau fokus di Serie A sehingga melupakan Liga Europa.

"Ya, kami memang mengincar scudetto ketiga secara berunutun, tapi kami juga ingin melangkah jauh di Liga Europa," terang Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.