Sukses

Podolski Bantah Ada Pertukaran dengan Draxler

"Kesepakatan pertukaran yang melibatkan saya dan dia tidak pernah dibicarakan," tegas Podolski.

Liputan6.com, London: Penyerang Arsenal, Lukas Podolski membantah kabar yang menyebut dirinya pernah jadi alat pertukaran untuk mendapatkan gelandang serang Schalke 04, Julian Draxler. Podolski mengatakan bahwa dirinya tak pernah sekalipun terlibat dalam pembicaraan mengenai pertukaran pemain tersebut.

"Kesepakatan pertukaran yang melibatkan saya dan dia (Draxler) tidak pernah dibicarakan," tegas Podolski yang dikutip dari Sky Sports.

Arsenal nyatanya memang nayris mendapatkan Draxler di bursa transfer musim dingin Januari lalu. Namun kepindahan pemain muda kebangsaan Jerman tersebut batal terealisasi. Sebab Arsenal tak sanggup memenuhi permintaan harga yang diajukan kubu Schalke.

"Setiap pemain top tentunya menarik bagi Arsenal dan Draxler merupakan salah satu dari mereka. Tapi saya sama sekali tak tahu apa yang manajer rencanakan. Saya sering menghubungi Julian (Draxler). Dia orang yang hebat. Tapi kita belum membicarakan soal transfer," tutur Podolski. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.