Sukses

Galliani Klaim Milan Masih Setara Juventus

Padahal Milan kalah 0-2 dari Si Nyonya Tua di kandang sendiri.

Liputan6.com, Milan Kekalahan AC Milan dari Juventus dengan skor 0-2, Minggu (2/3/2014) tak membuat Adriano Galliani berkecil hati. Wakil Presiden I Rossoneri ini menilai timnya hanya kalah beruntung melawan Si Nyonya Tua.

Apalagi di laga itu Milan menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali menciptakan sejumlah peluang emas. Sayang tim tamu mencuri gol melalui Fernando Llorente dan Carlos Tevez pada menit ke-44 dan 68.

"Saya tidak melihat ada perbedaan kualitas antara Milan dan Juventus. Pertahanan dan penyerangan tampil sama bagusnya, dan beberapa pemain penting telah kembali," kata Galliani seperti diberitakan Football Italia.

"Milan sedang berkembang meski kami menyesal harus kalah. Permainan babak pertama sungguh luar biasa," katanya menjelaskan.

Menariknya, Galliani mengaku seluruh direksi Milan masih percaya pada kepemimpinan Clarence Seedorf. "Saya berbicara dengan Presiden klub, dia sangat tenang dan puas dengan penampilan tim. Selain itu dia juga sependapat dengan saya kalau Milan memang sedang berkembang," ujarnya.

Baca Juga:

Muller: Bundesliga Sudah Milik Muenchen
Sir Alex Bicara Nasib Moyes di Red Carpet Piala Oscar
Nasri: Piala Liga Baru Permulaan!
Conte Takjub Juve Bisa Bekuk Milan
Seedorf Tetap Pede Meski Milan Kalah dari Juventus

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Adriano Galliani

Video Terkini