Sukses

[VIDEO] Van Nistelrooy Unjuk Kemampuan Olah Bola di Ruangan Gelap

Karier Nistelrooy memang sudah berakhir. Tapi kemampuannya mengolah si kulit bundar belum memudar.

Liputan6.com, Amsterdam: Mantan pemain tim nasional Belanda, Ruud van Nistelrooy baru-baru ini unjuk kemampuan mengolah si kulit bundar di dalam ruangan gelap. Nistelrooy melakukan hal ini demi memenuhi tugas yang diberikan salah satu produsen video game terkemuka di dunia.

Pemain yang pernah membela PSV Eindhoven, Manchester United, dan Real Madrid itu awalnya unjuk kebolehan di ruangan yang bercahaya. Dalam beberapa kali kesempatan, Nistelrooy sukses melepaskan tembakan hingga bola mengenai target yang berjarak beberapa meter darinya.

Lalu ia ditantang untuk melakukan hal yang sama pada ruangan gelap. Secara mengejutkan, pria berusia 37 tahun tersebut mampu menyelesaikan tantangan itu dengan sempurna.

Oleh produsen video game tersebut, Nistelrooy rupanya dijadikan sebagai salah satu dari 42 pemain yang masuk ke dalam FIFA Ultimate Team Legends. Namanya disejajarkan dengan pemain-pemain legendaris dunia seperti Fabio Cannavaro, Ruud Gullit, Filippo Inzaghi, Luis Figo, Romario, Pele, serta Marco van Basten.

Nistelrooy telah memutuskan gantung sepatu pada musim panas 2012 lalu. Sepanjang kariernya, ia tercatat pernah menghuni tujuh tim berbeda yakni Den Bosch, Heerenveen, PSV Eindhoven, Manchester United, Real Madrid, Hamburg SV, dan Malaga. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini