Sukses

Uji Ketangguhan, Daihatsu Terios Lahap Jakarta-Komodo

Sebanyak 7 unit terios akan menempuh rute ekspedisi sepanjang 256 kilometer.

Produsen otomotif, PT Astra Daihatsu Motor, akan membuktikan ketangguhan Terios sebagai mobil petualang dengan melahap trek Jakarta-Pulau Komodo. Touring kendaraan besutan Daihatsu dalam ekspedisi Terios 7 Wonders ini bakal menempuh rute sejauh 256 kilo meter.

Rute-rute jalan darat yang bakal dilewati Terios kali ini dimulai dari Jakarta-Sawarna-Merapi-Tengger-Baluran-Rambitan-Dompu-Pulau Komodo.

Sebanyak 7 unit Terios yang akan menempuh rute ekspedisi tersebut adalah Terios 5 TX MT dan 2 TX AT. Sementara perjalan tersebut akan dimulai dari Jakarta pada 30 September 2013 dan ditargetkan tiba di pulau Komodo pada 12 Oktober 2013.

Tidak hanya mengelilingi nusantara, tim juga akan menggelar kegiatan sosial Daihatsu. Sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responebility (CSR), Daihatsu bakal menanam 10 ribu pohon di kawasan Merapi.

"Selain itu juga akan dilakukan di Rambitan dengan memberikan fasilitas pendidikan dan pengajaran," kata Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor Rio Sanggau dalam acara Indonesia International Motor Show, di JIExpo, Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Untuk menjaga agar kondisi Terios tetap prima selama perjalanan, Daihatsu akan melakukan pengecekan dan service ringan di dua titik pemberhentian, yaitu di DSO Malang A Yani dan Prima Parama Mobilindo Lombok Bertais. (Pew/Shd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.