Sukses

Mobil Murah Ayla Luncurkan Model Sporty dan Elegant

Mobil murah Ayla yang dikeluarkan Astra Daihatsu Motor memperkenalkan varian terbaru jenis Ayla M Sporty dan X Elegant. Berapa harganya?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) pada Jumat (20/9/2013) ini resmi memperkenalkan varian terbaru mobil murah dan ramah lingkungannya, Ayla. Dua varian baru tersebut yakni Ayla M Sporty dan X Elegant.

Kedua tipe itu merupakan bagian dari varian Aero Pagage yang semua akan dikenalkan Daihatsu dalam gelaran Indonesia International Motor Show 2013 (IIMS) di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

"Kehadiran kedua varian ini merupakan jawaban atas permintaan Sahabat Daihatsu yang menginginkan tampilan kendaraan yang lebih sporty dan elegant," ungkap Chief Operation Officer (COO) PT Astra International Daihatsu Sales Operation, oto Suryana Wijaya di JIExpo, Jumat (20/9/2013).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman


Ayla M Sporty

Astra Daihatsu Ayla M Sporty merupakan modifikasi dari Daihatsu Ayla tipe M Standard. Dalam modifikasinya mobil ini ditambagi beberapa fitur dan penambahan komponen di badan kendaraan.

Penambahan itu diantaranya Sporty Front Aero Kit, Day Running Light (DRL), Alloy Wheel R14 Tire 175/65, Outer Mirror Body Color with LED, Rear spoiler with HMSL, Chrome Ornament Back Door, Back Parking Sensor, Sporty Rear Aero Kit, dan masih banyak lagi yang lain.

"Interior Astra Daihatsu Ayla M Sporty dilengkapi dengan Centre Console Box dan Wood Interior Panel," tambah Toto.

Dengan penambahan berbagai desain eksterior maupun interior ini Daihatsu Ayla M Sporty dibanderol Rp 104.250.000 untuk tipe manual dan Rp 113.450.000 untuk tipe automatic.
3 dari 3 halaman


Ayla X Elegant

Daihatsu Ayla X Elegant merupakan modifikasi dari Daihatsu Ayla tipe X Standar. Dalam penambahannya Daihatsu Ayla X Elegant ini dilengkapi Elegant Front Aero Kit, 'S-Elegant' Sticker, Chrome ornamen back door, side kirt, elegant rear aero kit dan masih banyak yang lain.

Untuk interior sama seperti Daihatsu M Sporty yang dilengkapi dengan centre console box dan wood interior.

Untuk varian Daihatsu Ayla X Elegant dijual dengan harga Rp 105.100.000 untuk manual dan Rp 114.150.000 untuk tipe yang menggunakan transmisi automatic.

"Dengan adanya penambahan tipe ini maka merupakan wujud Daihatsu sebagai sahabat konsumen untuk menjangkau pasar yang lebih luas,"tutup Toto. (Yas/Nur/*)

BACA JUGA:

5 Mobil Murah Teranyar Asli Buatan Indonesia

3.000 Mobil Murah Melenggang di Jalanan Jabodetabek

3 Cara Jokowi Cegat Mobil Murah Agya, Ayla, Brio Satya

Mobil Ayla Cuma Rp 76 Juta Tapi Tanpa AC

Daihatsu Resmi Jual Mobil Murah Ayla Rp 76 Juta




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.