Sukses

Mau Kirim Uang yang Cepat, Aman, dan Mudah untuk Berkurban di Indonesia? Pakai Singtel Dash Saja!

Dengan kemajuan teknologi keuangan yang terjadi saat ini, ada solusi yang cepat, aman, dan mudah dalam pengiriman uang dari Singapura adalah dengan menggunakan Dash Remit dari Singtel Dash.

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu sedang berada di luar Indonesia saat momen Iduladha kali ini? Dan ketika sedang berada di luar Indonesia, kamu pun ingin tetap melaksanakan salah satu sunnah dalam Islam, yakni berkurban?

Jika iya, kamu tetap bisa melakukan ibadah kurban di Indonesia dengan mengirimkan uang ke sanak famili yang ada di Indonesia, lho. Akan tetapi, bagi sebagian orang yang sedang di luar negeri, hal itu menjadi tantangan.

Pasalnya, terkadang proses pengiriman uang seringkali memakan waktu, tidak aman, dan sulit dilakukan. Namun, dengan kemajuan teknologi keuangan yang terjadi saat ini, ada solusi yang cepat, aman, dan mudah dalam pengiriman uang dari Singapura adalah dengan menggunakan Dash Remit dari Singtel Dash.

Platform pengiriman uang seluler itu menawarkan berbagai fitur yang memungkinkan Anda untuk mengirim uang dengan cepat dan aman ke Indonesia, memastikan bahwa berkurban di tanah air tetap lancar dan tanpa hambatan.

Dengan Dash Remit, kamu juga bisa mengirimkan dana darurat ke keluarga di kampung halaman melalui rekening bank di Indonesia atau dompet digital (DANA, Gopay, LinkAja, OVO, atau ShopeePay) kapan pun dan di manapun dalam waktu yang singkat!

Menariknya lagi, dengan mengirimkan uang menggunakan Dash Remit kamu bisa mendapatkan nilai tukar menguntungkan dan biaya tetap yang rendah. Selain itu, kamu bisa mendapatkan perlindungan asuransi Dash Protect sampai 31 Agustus 2024 dan GRATIS setiap kali melakukan transfer minimal SGD100 (sebelum biaya transfer).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Dapat Cashback

Ketika mengirimkan uang untuk berkurban di Indonesia melalui Dash Remit, kamu pun bisa mendapatkan cashback SGD3 saat  melakukan transfer uang pertama minimal SGD20 (tidak termasuk biaya).

Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak hadiah dengan mengajak teman dan keluarga menggunakan Dash. Ya, kamu bisa dapat cashback hingga SGD20 saat teman mendaftar dan mengirim uang ke luar negeri dengan Dash Remit. 

Cashback itu akan dikreditkan dalam 30 hari kerja setelah transaksi memenuhi syarat dan berlaku mulai 1 Mei 2024 hingga 30 Juni 2024.

Langkah Kirim Uang Pakai Dash Remit

Nah, dengan menggunakan Dash Remit memungkinkan kamu mengirim uang dengan aman melalui ponsel dari lokasi dan waktu yang sesuai, termasuk saat istirahat makan siang di hari kerja. 

So, nikmati nilai tukar yang lebih baik dan biaya tetap rendah untuk setiap transaksi dengan menggunakan Dash Remit, ya! Untuk mendapatkan informasi lengkap dan bantuan dengan Singtel Dash, bisa dilihat di sini.

Last but not least, jika memerlukan bantuan, kamu yang sedang berlibur di Singapura bisa mengunjungi Ezylink #01-01A (Lantai 1) City Plaza dan agar semakin mudah mengirim uang ke Indonesia saatnya download aplikasi Singtel Dash di sini, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini