Sukses

Mitra10 Buka Lowongan Kerja Terbaru 2024, Cek Link Daftarnya

Kali ini, Mitra10 membuka kesempatan luas bagi calon pelamar untuk bergabung dan menjadi bagian dari pertumbuhan perusahaan dengan posisi menarik.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja kali ini datang dari sebuah perusahaan yang dikenal dengan bahan bangunan dan furniture rumah. PT Catur Mitra Sejati Sentosa atau yang sering dikenal sebagai Mitra10 adalah perusahaan ritel modern pertama di Indonesia yang berfokus dalam penjualan bahan bangunan dan furniture rumah. Didirikan pada tahun 1997-1998, Mitra10 awalnya membuka 10 supermarket di wilayah Jabodetabek.

Namun, seiring berjalannya waktu dan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Mitra10 telah memperluas jaringannya dengan membuka toko di berbagai tempat dan kota lainnya.

Pada tahun 2001, Mitra10 membuka cabang di Bali, diikuti oleh pembukaan cabang di Surabaya pada tahun 2002, Batam pada tahun 2005, Medan pada tahun 2008, dan toko kedua di Bypass Kuta Bali pada tahun 2009.

Pada tahun 2012, Mitra10 membuka toko di Bogor, dan pada tahun 2015, cabang baru dibuka di Palembang. Pada tahun 2016, Mitra10 membuka cabang di Pekayon Bekasi, Lampung, dan QBIG BSD City Tangerang. Pada bulan Maret 2017, toko baru dibuka di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dan pada bulan Mei 2017, cabang terbaru dibuka di Pucang, Jenggolo, Sidoarjo, Jawa Timur.

Pada bulan Agustus 2017, cabang baru dibuka di Kota Harapan Indah Bekasi, dan pada bulan November, superstore baru yang lebih luas dan lebih besar diresmikan di Cibarusah Cikarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi yang Dibuka Mitra10

Kali ini, Mitra10 membuka kesempatan luas bagi calon pelamar untuk bergabung dan menjadi bagian dari pertumbuhan perusahaan dengan posisi sebagai berikut: 

Training Manajemen Untuk Pemimpin Departemen Operasional Toko

Persyaratan:

• Pendidikan S1, IPK minimal 3.00

• Lulusan baru dari semua jurusan (maksimal 25 tahun)

• Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, berpikir strategis dan kritis

• Bersedia ditempatkan di seluruh toko Mitra10 di Indonesia (wilayah Jabodetabek selama 1 tahun)

• Bersedia bekerja dengan jam kerja yang berubah-ubah

• Bersedia terikat komitmen kerja dengan Mitra10 selama 2 tahun - Mulai bergabung pada bulan Juli 2024 (Semua Proses Rekrutmen Gratis).

Bagi Anda yang memiliki ketertarikan untuk menjadi bagian dari perusahaan serta merasa memenuhi kualifikasi yang diperlukan, Anda dapat mengirimkan CV terbaik yang dimiliki ke link: http://bit.ly/SDP_Batch12. Good luck! 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini