Sukses

Yuk Rayakan Kehangatan HUT BUMN ke-26 dengan Berbagai Promo Spesial dari BRI

Rasakan berbagai kemudahan transaksi dan penawaran spesial dari BRI dengan buka tabungan BRI via BRImo, dan aktifkan segera Debit BRI atau Kartu Kredit BRI kamu sekarang juga.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menghadirkan semangat BUMN Untuk Indonesia  sekaligus menjadi rangkaian HUT Kementerian BUMN ke-26 Tahun, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bekerjasama dengan berbagai merchant F&B memberikan berbagai promo spesial untuk nasabah setia BRI.

Menikmati momen berkumpul bersama keluarga maupun sahabat kini semakin menyenangkan dengan promo kuliner mulai dari Buy 1 Get 1, potongan harga hingga Rp300 ribu, dan masih banyak lagi! Tidak hanya sajian khas nusantara, promo-promo dari BRI juga dapat digunakan untuk menikmati kuliner internasional lho. Penasaran ada apa saja promonya? Simak beberapa promo spesial BRI berikut ini yuk: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyantap Makanan Thailand

Mau menyantap kuliner yang berbeda? Nggak perlu jauh-jauh ke Thailand, kamu bisa mengunjungi beberapa restoran yang menawarkan makanan ala Negeri Putih Gajah. Buat menyantap authentic thai cuisine, ajak keluargamu ke Jittlada, Busaba, Orasa's, Chandara, So Thai, atau Nam Cafe yang namanya cukup populer di Bangkok. Kamu bisa mendapatkan diskon 20% yang berlaku hingga 30 April 2024. Diskon tersebut berlaku dari Senin-Jumat khusus untuk dine-in atau take away, dengan melakukan transaksi menggunakan Debit BRI Prioritas & Debit BRI Private, dan Kartu Kredit BRI Platinum, World Access, dan Infinite. 

3 dari 5 halaman

Menyantap Hidangan Buat Penikmat Kuliner Jepang

Jika kamu dan keluarga ingin menyantap makanan dengan rasa dan penyajian menarik, cobalah datang ke restoran yang menawarkan sederet menu lezat khas Negeri Sakura. Yup, kamu bisa datang ke KINKA Sushi Bar Izakaya, Shori Sushi Bar, Maison Tatsuya, atau Gyu Shige yang selalu menyajikan rasa dan tekstur makanan yang siap menggoyang lidah. Belum lagi bumbu-bumbu rempah dari biji-bijian khas Jepang yang dihaluskan, dijamin membuat santapan jadi lebih rich! 

Jika kamu datang ke KINKA Sushi Bar Izakaya misalnya, siap-siap mendapatkan diskon 20% dengan minimum transaksi Rp750 ribu (sebelum tax & service). Dengan menggunakan Debit BRI Prioritas & Debit BRI Private, dan Kartu Kredit BRI Platinum, World Access, dan Infinite kamu bisa mendapatkan diskon Rp300 ribu. Periode diskon berlaku hingga 30 April 2024. 

4 dari 5 halaman

Nikmat Olahan Daging dengan Sajian Istimewa

Setelah puas menikmati sajian rendang dan kawanannya, coba deh ajak keluarga ke Wolfgang, Skinny Dip, atau Ojju yang menyediakan beragam menu daging yang diolah istimewa. Kamu bisa mencoba The Famous Porterhouse, yaitu daging berukuran besar, dengan rasa dan tekstur yang lembut dan juicy. Dengan transaksi menggunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI, dapatkan free dessert loh! Periode promonya berlaku hingga 31 Desember 2024. 

Nggak mau dapat free dessert, tapi mau dapat diskon? Bisa! Datang ke Skinny Dip yang menawarkan promo spesial dari BRI diskon 15% menggunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI. Rekomendasi makanan yang bisa kamu coba adalah menu sandwich dengan isian daging melimpah dan beragam, seperti daging sapi, domba, hingga ayam. 

 

5 dari 5 halaman

Ngopi Asyik Bareng Keluarga

Sudah kenyang menyantap berbagai menu promo spesial BRI, kamu bisa lanjut ke Excelso. Yup, dengan menggunakan Debit BRI dan  Kartu Kredit BRI dapatkan diskon hingga 50% dan Buy 1 Get 1 (all beverage). Promo yang berlaku Sabtu dan Minggu itu, bisa digunakan hingga 31 Mei 2024.

Jika mau menikmati sajian ala Prancis, kamu bisa mengajak keluargamu ke PAUL Le Cafe. Ada gratis kopi untuk Debit Prioritas/hari/kartu berlaku setiap hari. Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2024. 

Rasakan berbagai kemudahan transaksi dan penawaran spesial dari BRI dengan buka tabungan BRI via BRImo, dan aktifkan segera Debit BRI atau Kartu Kredit BRI kamu sekarang juga.

Jangan lupa download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery di ponsel, ya. Selalu update pula aplikasinya agar transaksi semakin mudah. Jangan lupa follow Instagram @bankbri_id untuk promo-promo menarik dari merchant BRI lainnya!

Gimana sudah siap ajak keluarga berburu kuliner spesial bareng BRI? Informasi lebih lanjut mengenai promo spesial dari BRI, klik di sini. 

#BRI #PromoBRI #EDCBRI #MudahTransaksi #PromoMerchantBRI #DiskonBRI #MerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRImo #EDCBRIkeren #BRImoMudahSerbaBisa #TabunganBRIPasBuatmu

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.